Sunday, March 12, 2017

Harga Oppo F1S Plus Bekas

Harga Oppo F1S Plus Bekas The OPPO F1s is selfie expert smartphone that gives 16MP front camera with beautify 4.0. You can have natural looking shots ever. It also available for Dual SIM, 32GB of storage and 3075mAh battery. 

Kelebihan kelemahan Oppo F1s – kali ini akan mengulas sebuah smartphone terbaru dari Oppo yakni Oppo F1s. hp ini di gadang – gadang merupakan penerus seri Oppo F1 yang kini mulai langka di pasaran akibat Oppo kehabisan stok.

Oppo F1s memiliki julukan Selfie expert, pasal nya hp ini mengusung kamera depan 16 mega piksel dengan berbagai fitur canggih yang dapat membuat hasil selfie anda lebih bagus dan maksimal, misal nya terdapat fitur beauty 4.0 yang mampu mencerahkan kulit wajah, fitur selfie panorama yang membuat objek tampak lebih lebar dan memiliki sudut pandang yang luas.

memang setingan hp oppo sperti itu gan. tp bisa di seting kok.
coba agan masuk ke app security center trs pilih privacy permission dan startup manager. sblmnya pastikan dlu aplikasi berpesan sudah diizinkan atau allowed.

stelah itu agan masuk aja ke menu setting lalu pilih additional setting dan application management, slanjutnya agan klik automatic cleaning dan yg trakhir non aktifkan automatic clear apps running in the background. trs agan masuk lg ke menu setting dan pilih battery untuk memilih others dan pilih aplikasi yang push notifikasinya tidak muncul dan pastikan freeze background apps dan auto optimize when abnormal behaviour detected sudah di non aktifkan.
lalu agan kembali lagi ke menu security center san non aktifkan self diagnosis frequency dan juga permission monitor.

spertinya memang rumit tp setelah dicoba mnurut panduan mudah kok gan
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment